META name="keyword" content="keyword, social media, blog, group, forum, mencari uang, ngeblog, "> Ilyas_Ahkab: Bisnis Online

Tuesday, November 4, 2008

Bisnis Online

Hallo para pengunjung Blog ini....

Ini adalah blog pertamaku di blogspot.com yang kutulis dalam Bahasa Indonesia untuk menyapa semua Blogger sebangsa yang ada di Tanah Air maupun di Mancanegara.

Aku berharap ini blog bisa menjadi sarana komunikasi kita dalam berdiskusi dan berbagi pengalaman mengamalkan bisnis online.

Aku sendiri sebetulnya "newbie" dalam dunia bisnis online ini, sekalipun sudah kenal internet sejak 1997. Saat itu aku memandang bahwa pengetahuan untuk bikin website adalah sesuatu yang nun jauh tinggi di sana dan jauh dari jangkauanku. Akan tetapi kemudiannya lewat perjalanan waktu dan maraknya internet yang sudah sampe tingkat kelurahan mau tak mau mengimbaskan keinginan untuk tahu lebih jauh dunia website dan juga blog beserta peluang bisnis nya.

Blog pertamaku sesungguhnya adalah di multiply yaitu di http://mia4457.multiply.com/ yang aku mualai pada awal 2008. Lalu hari demi hari menekuni multiply itu membuatku pula mencoba untuk aktif di blogspot yang kulihat sebagai salah satu blog yang bisa dimanfaatkan untuk bisnis online/ internet marketing dalam kreasi PPC, baik melalui google adsense maupun Amazon dan lain-lain nya.

So, karena sudah kuniatkan blogku ini sebagai wadah memperkaya diri dalam bidang bisnis online/ internet marketing ini, saya mengundang segenap pembaca untuk mengirim komentar maupun tulisan di blog ku ini.

Terimakasih atas perhatian anda.

No comments: