META name="keyword" content="keyword, social media, blog, group, forum, mencari uang, ngeblog, "> Ilyas_Ahkab: Ada Apa Dengan Iklan Meraup Dollar

Tuesday, November 11, 2008

Ada Apa Dengan Iklan Meraup Dollar

Kalau kita jalan-jalan ke toko buku dan melihat ke rak buku mengenai internet, maka akan kita lihat begitu banyak buku petunjut bisnis internet yang menjanjikan kekayaan cepat (instant). Begitu juga kita lihat iklan-iklan di internet, banyak iklan e-book ataupun kurusus yang menawarkan sukses bisnis di internet dengan cepat dengan berbagai kata rayuan iklan agar kita membeli produk mereka.

Saya kebetulan di awal menekuni bidang internet marketing ini, termasuk yang tertarik untuk membeli komoditas tersebut. Akan tetapi setelah saya beli dn saya pelajari, saya temukan bahwa kiat yang mereka sampaikan tersebut sebetulnya petunjuk umum saja yang dapat kita peroleh di internet.

Saya salaut dengan "ide menjual" mereka, karena dengan berbuat demikian itu mereka telah berhasil dalam melakukan selling sesuai dengan saran-saran umum daripada bisnis ini.

Satu hal yang menurut saya perlu kita lakukan adalah melakukan hal yang kita jadikan program kita itu secara cocwen dan konsisten...........insya Allah akan menuai hasil.

No comments: