META name="keyword" content="keyword, social media, blog, group, forum, mencari uang, ngeblog, "> Ilyas_Ahkab: Adsense Anda Jangan Sampai ditolak atau dibanned

Tuesday, November 4, 2008

Adsense Anda Jangan Sampai ditolak atau dibanned

Adsense Anda bisa jadi ditolak pada saat anda mengajukan applikasinya atau diputus/dibanned setelah anda diapproved dan meamasang nya di website anda oleh sesuatu sebab kesalahan yang dilakukan.

Nah kesalahan apa yang dilakukan? Pengalaman pertamaku megalami penolakan ketika mengajukan applikasi google adsense adalah karena content (isi) websiteku dibuat dalam Bahasa Indonesia. Kenapa? karena robot nya tak kenal Bahasa Indonesia, dia hanya kenal beberapa Bahasa yang ada dalam list nya, kebetulan Bahasa Indonesia tidak (belum) masuk.

Iklan yang ditampilkan Adsense di website/blog kita berdasarkan penelusuran robot terhadap content dari website kita, so, kalo pakai bahasa yang tidak dikenal, maka dia confuse. Makanya ketika di proses pendaftaran awal kalau kita membuat content kita dalam Bahsa Indonesia maka akan ditolak. Selanjutnya kalaupun kita sudah diapproved lantas content kita ganti Bahasa Indonesia maka iklan adsenses yang akan ditampilkan dalah iklan layanan masyarakat yang tidak ada pay per click nya......:-)

No comments: