META name="keyword" content="keyword, social media, blog, group, forum, mencari uang, ngeblog, "> Ilyas_Ahkab: Aktifitas dalam Group atau Forum

Wednesday, November 12, 2008

Aktifitas dalam Group atau Forum

Salah satu cara mempromosikan website atau blog kita adalah dengan aktifitas kita dalam forum atau group. Ketika kita memberi komentar atau mengirim/posting tulisan dalm forum maka nama kita yang disertai alamat website akan dibaca juga oleh pengunjung.

Supaya nama kita dan nama website kita muncul, maka kita buat signature pada sistim group atau forum tersebut. Misalnya kita tulis seperti ini:

M. Ilyas Ahkab
http://1st-e-business.blogspot.com

Maka ketika kita sering memberi posting atau comment di suatu forum/ group dan nama kita dengan alamat website itu muncul, tentu saja suatu saat pengunjung akan mengklik website kita itu untuk tau lebih jauh tentang kita.

Tentu saja, ketika dia mengunjungi website kita, kita berharap banyak hal yang bis dilakukan/ diperlukan nya terhadap website kita.

Suatu group yang besar kadang anggotanya ribuan atau bahkan puluhan ribu. Maka dapat dibayangkan kalau kita aktif pad forum tersebut maka tulisan kita dibaca banyak orang yang sudah tentu akan mendatangkan "traffic".

No comments: