META name="keyword" content="keyword, social media, blog, group, forum, mencari uang, ngeblog, "> Ilyas_Ahkab: Membuat Website.

Friday, December 12, 2008

Membuat Website.

Ketika kita berinteraksi dengan dunia internet dan berkehendak bisnis maka mau tak mau kita harus membangun sebuat situs atau website.

Proses membangun situs dapat kita kerjakan sendiri atau juga menyerahkan nya kepada seorang web master atau web designer. Akan tetapi bilaa anda adalah orang yang memang mau menekuni banget bisnis di internet dan mau dinamis, maka mebuat website sendiri adalah hal yang baik sekali. Sayapun selaku seorang newbie, yang tanpa tau cara membuat website bagaimana, maka dengan kesungguhan akhirnya bisa juga membangun website sendiri.

Saya memulai belajar membuat website dengan menggunakan MS Front Page dari Microsoft. Software ini bisa dengan mudah anda beli di toko software. Program ini demikian mudah, user friendly...sehngga begitu di instal mka anda bisa langsung menggunakan nya. Bila ada kebingunagan maka tinggal pencet helo. Kalo mentok juga cari di internet.

Website atau situs yang sudah jadi itu butuh suatu sarana untuk meng-online kan nya. Di sinilah peranan pihak penyelenggara layanan domain & hosting atau perusahaan layanan provider. Di lokalan sudah banyak tersedia dan bisa di browsing di search engine.

Ok, silahkan mencoba...atau kalo butuh discuss...do not hesitate to contact me......tinggalkan pedsan anda pada kolom komentar.......selamat mencoba....

2 comments:

Anonymous said...

Saya mau belajar membuat website, bagaimana caranya?

Anonymous said...

Sesuai pengalaman saya sendiri, mulailah dengan menggunakan Microsoft Frontpage. Sebaiknya belilah software tersebut dan belajarlah dari manual, insya Allah bisa karena dibuat demikian user friendly.