META name="keyword" content="keyword, social media, blog, group, forum, mencari uang, ngeblog, "> Ilyas_Ahkab: Lahir Kembali Dalam Format Berbayar

Sunday, December 7, 2008

Lahir Kembali Dalam Format Berbayar

Hari ini Ahad, 7 Desember, 9 Zulhijjah 1429H aku putuskan untuk membuat Blog ku di Blogger.com menjadi blog berbayar. Dan inilah proses awal aku belajar untuk membuat suatu blog berbayar dengan hosting langsung ke Bllogger.com

Berawal dari blog gratis ku dengan url di http://milyasahkab.blogspot.com maka kuikuti setting nya untuk menggunakan blog yang di hosting sehingga aku masuk pada formulir yang harus diisi dan sejumlah uang yang harus kubayar untuk harga domain.

Maksud memulai blog berbayar adalah untuk supaya lebih serius dalam menjalani kesungguhan bisnis melalui blog dan aktifitas online lain nya. Dari beberapa literatur yang saya baca, kebanyakan para pendahulu di bisnis ini menyarankan untuk supaya menggunakan situs berbayar.

Situs berbayar kan lebih memberikan kepastian bahwa sepanjang kontrak nya kita urus, maka situs akan tetap online. Jadi, situs berbayar lebih menjamin keberadaan kita untuk tetap online. Tidak berarti bahwa situs gratis tidak bisa digunakan untuk business.

No comments: