META name="keyword" content="keyword, social media, blog, group, forum, mencari uang, ngeblog, "> Ilyas_Ahkab: Domain Gratis dari co.cc

Sunday, December 14, 2008

Domain Gratis dari co.cc

Salah satu prosedur untuk kita bisa mengonline kan website kita adalah harus adanya domain. Domain adalah nama website kita beserta akhirannnya. Seperti sudah saya tulis terdahulu bahwa kita butuh nama url/ atau domain dengan akhiran sesuai pilihan kita, tentu nya ada pedoman untuk ini. Co.cc adalah satu akhiran yang diberikan oleh layanan domain gratis dari http://co.cc.com untuk anda dengan tanpa bayar.

Prosedur nya sederhana banget, anda tinggal klik link tersebut pada banner di blog ini. Lalu ikuti langkah-langkah nya sampai anda mendapatkan domain yang tersedia. Setelah itu kita dikirimi email yang memberitahu bahwa domain kita tersebut ok dan butuh waktu paling tidak 24 jam untuk pengaktifan nya.

Setelah kita mendapatkan domain yang sudah ok, maka langkah selanjutnya agar bisa kita online dengan domain tersebut adalah melakukan pendaftaran hosting terhadap domain tersebut. Seperti telah saya jelaskan terdahulu, perusahaan hosting itu adalah jasa tersendiri dan bisa juga gabung dengan domain.

Untuk layanan hosting gratis ini kita bisa memakai www.000webhost.com
Silahkan mendaftar do situs tersebut dan ikuti langkah-langkahnya hingga website anda bisa online...... Selamat Mencoba...

No comments: