META name="keyword" content="keyword, social media, blog, group, forum, mencari uang, ngeblog, "> Ilyas_Ahkab: Belajar Bisnis Internet dari Mana Mulai?

Thursday, December 18, 2008

Belajar Bisnis Internet dari Mana Mulai?

Siapa sih yang tidak ingin bisa dengan mudah belajar bisnis internet? Saya yakin setiap orang yang benar-benar tertarik mencoba peruntungan di bisnis online pasti pernah tergoda dengan pertanyaan ini. Itu pula sebabnya begitu banyak headline iklan yang menawarkan cara mudah dan cepat belajar bisnis internet. Simak misalnya copywriting iklan yang bertebaran di dunia maya: "Program Bisnis Online Khusus Pemula", "Cara Termudah Bisnis Online", "Ingin Cepat Kaya Lewat Internet?", "Mau Hasilkan Uang Tercepat?", "Cara Mudah Dapat Duit".

Meresahkan?

Ya, karena iklan ini menyesatkan.

Karena sejatinya tidak ada cara termudah belajar bisnis internet.

Saya pribadi yakin bisnis online tidak berbeda dengan bisnis offline. Tidak ada jalan pintas. Tidak ada cara cepat. Tidak ada sim salabim. Yang ada adalah fokus, persistensi, dan cara berpikir yang benar.

Yang jadi masalah kemudian adalah soal bagaimana kita bisa belajar dengan cara yang benar. Faktanya, banyak orang yang kebingungan harus memulai dari mana ketika ingin ber bisnis online. Benar bahwa banyak informasi gratis yang bisa didapatkan via internet. Cuma soalnya, terlalu banyak informasi bukan pula kabar baik buat mereka yang ingin to the point belajar bisnis internet. Ketimbang informasi gratis, yang lebih mereka butuhkan adalah panduan step by step yang akan membawa mereka ke jalan yang benar di belantara bisnis online. :)

Nah, jika Anda ingin belajar berbisnis online dengan cara yang benar,silahkan baca e-book saya dengan memesan melalui memberi komentar di artikel ini dan menyebutkan email anda......e-book akan dikirim melalui email.

3 comments:

Anonymous said...

Hampir saya mengalami yang Mas paparkan, tolong mas beritahukan cara agar saya tidak tertipu bisnis internet

Anonymous said...

Seperti yang saya paparan, bisnis online itu ndak bisa bikin kaya dadakan, butuh kerja keras dan persistensi (demikian kata orang yang saya rujuk di link saya). So...teruslah belajar dari link tersebut dan juga buku yang standard (tidak mengimingi)...lalu praktekkanlah apa yang disarankan para gur kita tersebut.....

Unknown said...

6 bulan belajar ngeblog belum memberikan keyakinan pada saya untuk berbisnis online...
mungkin bapak bisa membantu saya dari mana saya harus memulai
moelyadi.sikumbang@gmail.com